Jumat, 19 Februari 2010

Batu mengapung di palestina



Foto ini dibuat oleh seorang kawan sewaktu melawat ke Mesjid Al Aqsa (yang sebenarnya) di Yerusalem…Subhanallah….


Foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak keamanan Israel yang menjaga tempat tersebut dengan sangat ketat.

Bukti kebesaran Allah SWT, Batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW pada Isra Mi’raj sampai kini masih etap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad SAW melakukan Miraj batu tersebut ikut, tetapi Nabi Muhammad SAW menghentakkan kakinya pada batu tersebut, dengan maksud agar batu tersebut tidak ikut masuk.

Kisah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tersebut yang berada dalam Masjid Umar come of the Rock) di lingkungan Mesjid Al Aqsha di Yerusalem.

Sampai sekarang Mesjid Dome of the Rock ditutup untuk umum, dan kaum Yahudi membuat mesjid lain Al-Shakira tak jauh disebelahnya dengan kubah “emas” yang sering terlihat di poster-poster yang disebarkan keseluruh Dunia dimana-mana) dan disebut sebagai Al-Aqsha, untuk mengelabui umat Islam dimana mesjid Al Aqsha yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al-Aqsha sebagai “Mesjid Kubah biru”.

Saat ini mesjid Al-Aqsha yang sebenarnya sudah diambil alih oleh pihak Israel, dan rencananya mau dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka karena bersebelahan dengan tembok ratapan.



0 komentar:

Posting Komentar

 

BaHaGia SaaT SaKiT Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice