Sabtu, 23 Mei 2009

CerItA TenTanG DuNia



Kehidupan akan selalu berganti dengan berbagai macam cerita. Setiap manusia yang dihadirkan dalam bumi ini pasti mempunyai makna tersendiri dan pertanggung jawaban akan hidup yang mereka jalani karna Allah pasti mengharapkan sesuatu kepada manusia yang telah mengizinkan kita untuk berada di dunia. Waktu yang diberikan dengan komposisi yang sama, membuat manusia tidak perlu merasa iri dengan manusia yang

lain, namun memang dunia menjadi pijakan bagi orang-orang yang dengki dan hasad. Kenapa tidak selalu timbul di setiap butir-butir keinginan manusia yang tak pernah berhenti tuk merasakan keindahan dan mencari tahu misteri-misteri bumi yang belum pernah kita tahu. Herannya manusia selalu berusaha dengan sesuatu yang ia punya untuk menggapai segala yang ia inginkan, entah dengan cara-cara yang baik ataupun dengan cara yang haram.

Saya pun kadang tidak bisa menebak kepribadian ataupun keinginan diri yang datang hingga semua dunia ingin rasanya kujelajahi dan mencari tahu maksud atau apalah yang dapat menenang jiwa hingga benar-benar terlepas dari hal-hal yang yang tidak kita inginkan, namun hal itu tak jua ditemukan.

Ada apa dengan manusia??

Mereka begitu unik dan sulit ditebak. Kadang berbicara A dalam beberapa menit dia akan berubah dengan pendapatnya yang berbeda. Mudah-mudahan ini tentunya menjadi hal awal untuk bisa intropeksi diri secara menyeluruh dan membuat kita benar-benar sadar bahwa tidak perlu berlari terlalu jauh, menyelusuri laut yang begitu dalam dan dinginnya angin hembusan yang ada dipegunungan karna harapan itu ternyata ada didepan kita dan itu selalu ada untuk kita. Yaitu pencahayaan dari pantulan diri yang selalu menemani kita tuk selamanya. Barang itu akan menjadi indah apabila cahaya itu selalu diisi dengan hal-hal yang disukai oleh Dzat yang telah menciptakan kita dan cahaya itu akan semakin terus benderang hingga menjadi teman abadi kita di akhirat nanti.

Sendiri menyepi
Tengelam dalam renungan
Ada apa aku seakan ku jauh dari ketenangan
Perlahanku cari
mengapa diriku hampa
mungkin ada salah
mungkinku tersesat
mungkin dan mungkin lagi

Oh Tuhan aku merasa
Sendiri menyepi
Ingin ku menangis menyesali diri
Mengapa terjadi
Sampai kapan aku begini
Resah tak bertepi
Kembalikan aku cahaya Mu yang sempat menyala
Benderang dihidupku…………………..

By: Edcoustic



0 komentar:

Posting Komentar

 

BaHaGia SaaT SaKiT Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice