Sabtu, 23 Januari 2010

Bangun Kembali Saat Terpuruk





Teryata mengelolah blog butuh keseriusan dan ketekunan. Ini baru mel sadari saat mengelola blog sebelumnya yang hanya angot-angotan jadinya ga bagus deh. Mungkin di karenakan klo di rawat rumah sakit tidak bisa OL sehingga meninggal blog dengan waktu yang lam dan enddingnya membuat saya merasa kehilangan konsentrasi dan menambah rasa jelek yaitu malas yang menghadang ketika sudah pulang kerumah untuk mengaktifkan blog kembali.

Namun sekarang di saat blog sebelumnya tidak rutin tuk selalu di isi posting tapi berbeda dengan sekarang, mel bertekad untuk blog yang kali ini tetap harus lebih baik dari blog sebelumnya setidaknya harus rajin-rajin di isi biar tidak mati. Blog ini mungkin lebih fokus dengan pengalaman mel selama mengalami pengobatan saat berawal terdeteksi Osteosarcom.

Semoga bermanfaat buat para pencari info tentang All About kasus tumor tulang atau osteosarcom. Dengan pengalaman hampir 2 setengah tahun bolak balik di rumah sakit ingin rasanya memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang penyakit yang mel alami. Palagi pengalaman-pengalaman riwayat-riwayat pasien lain.

Doakan mel yah, untuk selalu istoqomah dan konsisten dengan apa yang di impikan. Walaupun sambil mengerjakan skripsi, pastinya tidak menyulutkan rasa semangat ini.


Maka beristiqomahlah (tetaplah) pada jalan yang lurus menuju kepada Allah dan mohonlah ampun kepada-Nya”. (QS. Fushshilat [41]: 6).


Chayo chayo mely…………

0 komentar:

Posting Komentar

 

BaHaGia SaaT SaKiT Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice